Senin, 14 Oktober 2013

Hari ini setahun yang lalu

Hari ini setahun yang lalu, saya memutuskan menikah (lagi), setelah kurang lebih 4 tahun menjomblo. Saya memutuskan menikah dengan Musnif Istiqomah, perempuan Mojokerto, setelah berteman lebih dari 3 bulan lamanya. Saya memutuskan memilih dia sebagai teman sehidup semati setelah merenungi masukan dan saran-saran yang datang ke saya, baik dari keluarga, teman dekat maupun pihak-pihak yang ahli dalam perhitungan pernikahan. Semoga kami diberkati dan mendapat limpahan rahmat dari Allah Swt.
Hari ini setelah setahun berlalu, saya tentu saja sedang berbahagia. Saya sedang menanti lahirnya seorang anak dalam minggu-minggu ini, tepatnya pada 23 Oktober 2013 menurut HPL dokter kandungan. Menurut USG dokter pula, anak saya Insya Allah berjenis kelamin laki-laki. Bahagia rasanya. Puji syukur alhandulillah kepada Allah Swt. Semoga kami dimudahkan, dikaruniai keselamatan dan kesehatan lahir dan batin, jiwa dan raga, dunia dan akhirat. Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar